100 Writing & Crafting Papers of Animals (Japanese Edition)

100 Writing & Crafting Papers of Animals (Japanese Edition)

B. Indonesia tentukanlah unsur batin puisi tersebut

Ibu
Kaulah gua teduh
Tempatku bertapa bersamamu
Sekian lama
Kaulah kawah
Dari mana aku meluncur dengan perkasa
Kaulah bumi
Yang tergelar lembut bagiku

Melepas lelah dan nestapa
Gunung yang menjaga mimpiku
Siang dan malam
Mata air yang tak berhenti mengalir
Membasahi dahagaku
Telaga tempatku bermain
Berenang dan menyelam

tentukanlah unsur batin puisi tersebut

Ibu
Kaulah gua teduh
Tempatku bertapa bersamamu
Sekian lama
Kaulah kawah
Dari mana aku meluncur dengan perkasa
Kaulah bumi
Yang tergelar lembut bagiku

Melepas lelah dan nestapa
Gunung yang menjaga mimpiku
Siang dan malam
Mata air yang tak berhenti mengalir
Membasahi dahagaku
Telaga tempatku bermain
Berenang dan menyelam

https://normantis.com/2016/04/21/ibu-kaulah-gua-teduh-tempatku-bertapa-puisi-gus-mus/

[answer.2.content]